Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Senin, 28 Februari 2011

SEMPURNA


Kau begitu sempurna di mataku kau begitu indah,tak bisah ku bayangkan hidup ku tanpa cinta mu,janganlah kau tinggalkan diriku tak kan mampu menghadapi semua hanya bersama mu ku akan bisa,kau adalah darah ku,kau adalah jantungku,kau adalah hidupku lengkapi diriku oh sayang ku kau begitu sempurna . . ..
 (by :  andra & the backbone )

Emm,.sebuah lagu yang yang indah dengan lirik yang santai, jikalau lagu ini dimaknai sebagai cinta kepada Allah, subhanallah.

 Memang Sepertinya lagu ini sangat cocok dan pas untuk menggambarkan keagungan sang maha pemilik kesempurnaan,iya dia sang khaliq,.

Ya Rabb yang maha pemilik kesempurnaan
Lembutkan hati saya agar saya mampu untuk terus memaafkan,.
Lembutkan hati saya agar saya mampu mencintai tanpa berharap balasan,,
Lembutkah hati saya agar ringan tangan saya untuk terus berbagi ,
Lembutkan hati saya agar saya dapat terus menjadi cinta bagi orang orang yang mencintai saya,.
lembutkan hati saya agar saya dapat melihat setiap hikmah dari perjalanan napas saya,.
lembutkan hati saya agar saya dapat terus menjaga malam malam saya dengan bermunajat kepadaMU ,.

Ya ALLAH, duhai Allah, inilah saya hambamu yang engkau ciptakan, yang engkau urus setiap saat, ampuni saya yang hanya debu, ampuni andai saya sering tidak ridho dengan ketentuanmu, ya Allah saya merindukan menjadi bidadari di surgamu. . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar