Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Kamis, 03 Maret 2011

Emm,...

Hari ini  saya bingung mau nulis apa  tapi  tangan  ini seolah tetap memaksa saya untuk memainkan jari jemari lentik saya yang berjumlah sepuluh ini di atas tuts hitam leptop  saya,. saat saya menulis ini saya baru saja menyelesaikan sholat zuhur,pengen tidur siang tapi mata ini tetap saja enggan terpejaam padahal semalam waktu tidur saya cuma Dua jam,soalnya semalam saya ada ujian praktik sampai jam 23.00 wib,habis itu saya langsung sholat isya dan baru bisa tidur pukul 00.30,eh habis itu bangun lagi  Pukul 02.00 untuk sholat tahajud  laLu makan untuk sahur, ya seperti biasa setiap senin dan kamis saya melaksanakan puasa,. seneng, lega sekaligus bahagia akhirnya ujian dari kuliah saya selesay juga walaupun sebenar nya dari kemaren seharusnya ujian nya sudah selesay tapi dosen dari Bidan meminta untuk ujian praktik lagi karena kata nya nilai nya ngak bisa sama dengan ujian yang telah ndiberikan oleh Dokter Sp0G . sekarang ujian telah selesai semua, waktu nya yang di tunggu - tungu yaitu LIBUR, kapan bisa libur??????? akhhhhhhhhh grrgrgrggrgrrgrg kok susah sekali  dapat libur, saya juga pengen seperti teman - teman dari kampus lain bisa libur sampai beberapa minggu ketika ujian semesteran selesai,. ukhhhhhhhhh. ^ sabar Mith tak boleh mengeluh ^ ya  cuma kata - kata itu yang bisa membuat saya bersabar, menahan rasa KANGEN ini, kangen untuk segera pulang ke rumah, berkumpul bersama keluarga tersayank., SUMPAAH KANGEEEEEENNNNNN SANGAD  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar