Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Jumat, 25 Februari 2011

::: CINTA : : :


Bismillaahirrahmaanirrahiim

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ 


Saat aku  post kan tulisan ne,sebenarnya ini hanyala copy paste dr leptop Aku,TULISAN NE aku buat sekitar dua bulan yang lalu saat aku buat tulisan ne aku bener2 sedang bingung,galau en gak menentu,niatnya buat di post kan ke FB,TP aKU TAK PERNAH PUNYA KEBERANIAN UNTUK  itu,.
banyak seribu alasan kenapa aku gak pernah berani buat ngelakuinya.
ukkkkkkkhhhh ( ego ku).


yupzzz langsung aja dahh,.
 
Aku tAk tahu apa sebenarnya yang sedang merajalela di hati dan pikiran ini.
Ya Rabb sungguh Q malu padamu,
Di dalam  setiap sujud malamku aku selalu memohon agar  perasaan ini  bukanlah suatu kebodohan yg terbesar yang pernah terjadi dalam hidupku.
Sajadah ini adalah saksi bisu  atas  cucuran air mata ini,air mata ini adalah bukti tanda kelemahan hamba bahwa hamba hanyalah mahluk yang lemah tanpa hidayahmu.
seorang laki –laki yang telah menggangu di setiap kehusuykan sujud – sujud ku,Q tak tahu apakah perasaan ini salah tapi setauh aku bukankah perasan cinta adalah  fitrah sebuah anugrah tak terperih..

Ya rabb yang maha tahu atas segala perasaan ini,.
engkau maha mengetahui atas segala rahasia ini, sungguh aku tak berdaya dengan rasa ini,angan – angan ini semangkin hari seiring dengan berjalannya waktu semangkin merajalela di benak ku,rasa cinta ini semangkin membuncah pada nya,
sungguh aku sangat mengharapkan kelak cinta ini bisa bersatu,dalam suatu ikatan yang paling engkau sukai,ikatan suci  yang jauh lebih baik dari sekedar berpacaran yaitu dalam suatu ikatan pernikahan.


Sungguh laki – laki yang ku inginkan hanya dia… ( waduh kesan nya sedikit maksa geto)
Dia yang sampai saat ini aku pun tak tahu tentang perasaannya yang sesungguhnya ke padaku.

Dan di akhir ungkapan hatiku ini
Aku panjatkan doa semoga kelak impian – impian ini menjadi nyata tidak hanya ada dalam alam khayal ku tp juga di alam nyataku.
Izinkan ku menggenapkn setengah Dien  bersamanya.



Tuhan…..
Engkaulah yang Mengetahui segalanya
tentang hidupku dan semua makhluk yang Kau ciptakan
aku percaya Tuhan…
Engkau pasti memberikan yang terbaik
karena semua akan indah pada waktunya
aminnn …



Dari saya yang akan selalu mencintaimu dalam diam dan dalam hening




^ _ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar