Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Jumat, 25 Februari 2011

saya cantik


 Beuhhhhh dari judulnya aja gx banget dech narsis hbizzzz ( waduh k l bilang kata2 narsis aku jadi ingat sm temen karib ku coz namanya Narsi,huft),.
bagi seseorang yang uda NEG dluan saat bca tulisan ne mendingan STOP sampai di sini saja jgn diterusin nti dr pada saya dihujat mati2an.
tp sebenarnya gx ada maksud untuk Narsiz karena tanpa narsispun saya suda sangat2 cantik ( lho koq Jd narsis la?  heheheeh).
emm trs aja dech,trs aja sombong?
AMPUN YA RABB


Intinya bukan naris, tapi  SYUKUR, saya adalah perempuan yang paling bersyukur dengan semua yang saya miliki, bahkan saya sangat bersyukur dengan semua yang TIDAK saya miliki karena ALLAH lah pengatur hidup saya, dan pasti apapun yang tidak saya miliki memang sebaiknya tidak saya miliki, sesimple itu hidup saya ketika saya menjadikan ALLAH pengatur hidup, napas saya saja diatur koq masuk dan keluarnya apalagi kehidupan yang lain, tugas saya hanya tiga:

SABAR :

 ketika rencana saya tidak sama dengan rencana ALLAH, sabar dan tidak mengeluh seperih apapun karena saya tahu ALLAH bersama orang orang yang sabar,

IKHLAS :
ketika semua, bahkan yang paling saya cintai diambil oleh ALLAH karena ALLAH tidak ingin saya mencintai yang lain melebihi cinta saya kepadaNYA,

TAWAKAL:
menyerahkan semua kepada sang pemilik, iya ALLAH adalah tempat kembali, tempat mengembalikan segala urusan,.




Saya makin cantik karena, dahi saya tidak berkerut-kerut oleh pikiran negative, oleh gelisah, oleh harapan harapan kosong, oleh kehilangan demi kehilangan,( walaupun sebenarnya kl selesai mrh2 gx karuan temanku DINA yg sering aku pangil dengan sebutan akrabku DINULD sering mengingatkanku untuk olaraga muka yg diajarkan oleh pelatih senam di kampusku ).
emm,bicara soal senam aku adalah orang yang paling semangat ngelakuinya di banding teman ku Narsi,dina,yulia,gx tahu kenapa tmend2 ku t pd males semua senam terutama dina en Yulia padahal senam kan untuk kesehatan kita sendiri sekarang en untuk kita tua nanti,
hr sabtu kemaren Dina en Yulia dpt hukuman sm ibu Direktur coz ketauan gx senam ( hohohohhoho kasian), tp semoga aja dengan dpt hukuman kyak geto mereka jadi mw senam setiap hari sabtu pagi coz jadwal senam di kampusku setiap hari sabtu pukul 06:00 wib.
emm koq jd bicara soal senam sech???? ( uda keluar dari topik tauuuuuuuuuuu)
hohhohoohohohho


Iya, saya menyadari sepenuhnya bahwa hidup tidak selalu indah, kadang saya terpuruk, dan kadang saya membuat keputusan tanpa pertimbangan dan akhirnya membuat semua langkah saya kedepan menjadi rentetan kesalahan demi kesalahan tanpa bisa saya bendung, tersadar ketika luka sudah begitu dalam, tersadar ketika tangan ALLAH tiba tiba membuat rentetan itu terhenti dan saya tersadar, kesadaran inilah yang membuat saya tampi elegan dan cantik karena mampu berhenti sejenak dan melangkah ke rel yang beda, bukan mengikuti rel yang salah itu lagi ,ya atas izin ALLAH yang menunjukan mana yang patut saya ikut dan mana yang harus saya tinggalkan maka kini saya mampu melangkah diatas catwalk hidup saya sendiri, bahagia dan cantik.
Sungguh saya merasa sangat cantik dan menjadi lebih cantik ketika saya mampu mengontrol amarah saya agar tidak meledak, mengontrol perasaan saya agar tidak lagi memberi ruang pada luka, hingga saya mampu menguasai diri saya bukan sebaliknya, bukankah pemenang adalah mereka yang mampu melawan dirinya sendiri bukan?
nah itulah saya saat ini, saya semakin cantik ketika saya mampu melawan semua rasa yang gak enak, percaya deh untuk menjadi cantik kuncinya SABAR, IKHLAS dan TAWAKAL.

lagi dan lagi….” jagalah hati gitu kali yah intinya agar tetap cantik? 




^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar