Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Jumat, 25 Februari 2011

salam . . .

Ini adalah tulisan petamakali ku di blog  ne,
emm . . .jd binggung mo nulis apa????
sebenarnya uda lama bgt pengen bikin Blog tp gx prnah ksampean krn sesuatu dan lain hal, dr sbk kuliah,dinas ujian praktek,PKL en bnyk lg ( beuh sok sibuk BGT).
dan kmrn adalah ujian akhr semester dr kuliah ku jd skrng aku lebih banyak menghabiskan waktu di asrama dr pada di ruang kuly Coz sekarang tugas ku hanya menyelesaikan KTI saja. ( emm,walaupn sbnarnya deg2 kn jg dgn KTI ne).
Malam ne akhirnya aku bikin blog ne,awal nya cm pengen OL lewat  Fb doank tp berhubung yang mau di ajak Ol gx OL2 mungkin sibuk kali DY so, akhirnya Aku pun offline.
bosen.
gx ada yang menarik ( jiahhhhhhhhhhhh),

wuih skrng da menunjukan pukul 00:35 Tmend sekamarku uda pada tidur semua,
ne emank kebiasAan burukku kl lg dapet bo2k nya pasti malem2 coz nya aku gx prlu bangun pd sepertiga malam sperti biasa,jd gx prlu tdr cpet2.
saat aku menulis ne perutku sungguh bner2 sakit,perih sekali,
sakit yang harus aku derita setiap datang bulan.
nyut nyut nyuttttttttt
waduhhhhhhhhhhhh
sebaiknya aku akhiri saja tulisan ne karena sakit ne sngguh bner2 menganggu ku


sakittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.

perihhhhhhhhhhhhhhh
haduhhhhhhhhhhhhhhhhh

2 komentar: