Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Minggu, 27 Maret 2011

Kalau jodoh gak bakal kemana

Saat aku nulis ini aku sedang menangis, menagis entah karena apa,akupun tak tahu, saat ini perasaanku tak menentu, aku binggung dengan perasaanku ini,uuuukhhhh,. grggrgrgrgrgrggrggrrgrgr.
okeh baiklah aku akan berbagi.

Terhentak aku mendengar pernyataanmu  itu,.dan aku hanya bisa membalas dengan simbol Senyumman  " :) ".
hmhmmm,.Semestinya aku menyadari dari dulu bahwa aku GAK boleh berharap lebih, sudah cukup hanya sebatas kenal,hanya sebatas teman, tapi mengapa hati ini selalu saja menginginkan itu lebih,
TIDAK aku harus menepis rasa ini, cukup hanya sebatas ini,.
CUKUP.
Satu keyakinan dalam hatiku " toh bahwa jika memang aku dan kamu sudah di takdirkan untuk berjodoh kelak pasti kita akan bersama -sama." karena kalau jodoh gak bakal kemana.
Meski dalam waktu dan tempat yang berbeda..
karena ku yakin tuhan pasti tak kan mengecewakan hambanya

Tuhan . . .sungguh aku tak ingin cintaku padanya melebihi cintaku padamu.
sungguh aku mencintainya karenamu tuhan.



^Cinta Mati^

Aku tak akan merasa terluka
aku tak akan merasa kecewa
mesti cinta yang ku punya untukmu
tak terbalas sempurna

Kamu tak perlu merasakan cinta
kamu tak perlu merasakan rindu
biarkan aku jalani semua
itu tulus adanya

Aku rela terluka
dan aku siap kecewa


Aku hanya ingin kau tahu
ku tak pernah menyerah
meski harus hancur dan terluka
ku tetap mencintaimu

Aku tak akan meraskan dendam
aku tak akan merasakan benci
ku sudah cukup bahagia jalani
bila selalu denganmu

Aku siap terluka
dan aku siap kecewa

#
Ku tetap menyayangimu
ku tetap mencintaimu
ku tetap menyayangimu.


by : Juliette

Tidak ada komentar:

Posting Komentar