Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Sabtu, 12 Maret 2011

MINGGU



Malam minggu,. Iya mlam ini malam minggu tak ada yang beda tak ada yang aneh, tak ada yang istimewah sama seperti malam – malam yang biasanya,
Malam perenungan buat saya, malam berteman rembulan dan puluhan bintang yang sibuk mentertawakan saya, rasanya begitu.:)
Iya saya bahagia dengan keadaan ini karena bahagia itu adalah PILIHAN.
Ada banyak pilihan yang bisa membuat saya bahagia dan itu ada di dalam diri saya, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bertanggung jawab atas kebahagiaan saya selain diri saya sendiri.
gak punya kekasih bisa jalan jalan rame sama temen temen, gak ada yang telepon setiap malam minggu kan bisa punya banyak waktu untuk fokus ke kuliah,
aku ingin  keras seperti intan
Yang bersemayam di persembunyiannya yang kokoh
Yang hanya keluar untuk sang Pemilik-Nya
Kemurnian intan selalu terjaga,
Kesejukan sinarnya melebihi embun pagi diujung daun
Lekukan wajahnya kian memancarkan ketenangan
Namun dia kokoh melebihi bebatuan....
 Mampukah aku menjadi seperti Siti Khatijah?
Agung cintanya pada Allah dan Rasulullah Susah dan senang rela bersama...
Dapatkah ku didik jiwa seperti Siti Aishah?
Isteri Rasulullah yang bijak pendorong kesusahan dan penderitaan...
Mengalir air mataku Melihat pegorbanan puteri solehah Siti Fatimah
Akur dalam setiap perintahTaat dengan abuyanya, yang sentiasa berjuang Layaklah dia sebagai wanita penghulu syurga...
Ketika aku marah Inginku intip serpihan sabar dari catatan hidup Siti Sarah....
Tabah jiwaku setabah umi Nabi Ismail mengendong bayinya yang masih merah mencari air penghilang dahaga di terik padang pasir merakd itinggalkan suami akur tanpa bantah
Pengharapannya hanya pada Allah
Itulah wanita Siti Hajar....
Mampukah aku menjadi wanita solehah?
Mati dalam keunggulan iman bersinar indah, harum tersebar bagai wanginya pusara Masyita  . . .




 Bahagia atau tidaknya hidup saya bukan ditentukan oleh seberapa kaya diri saya, seberapa cantiknya saya, atau sesukses apa hidup saya, bahagia adalah pilihan saya sendiri… “Kesedihan itu KEPASTIAN” karena didunia ini emang isinya kalo gak bahagia yah sedih, namun “BAHAGIA adalah pilihan…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar