Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Kamis, 10 Maret 2011

SUJUD HENING

Pukul 2: 00 seperti biasa alarm di HP saya bernyanyi nyaring membangunkan jiwa saya yang tengah terbuai mimpi indah, hangat selimut membuat saya nyaris lupa bahwa alarm itu saya pasang untuk membangunkan saya tahajud, untuk menghiasi malam malam hening saya dengan menggapai sajian terindah dari pemilik napas saya,
Iya, malam ini memang benar – benar indah,.Kemudian saya rangkai hening melalui rakaat demi rakaat hingga  di selesaikan dengan witir, dan kini waktunya berdialog dengan sang pemilik bumi dan langit, yang mengabulkan semua doa orang orang yang bermunajat pada malam nan hening ini, semoga saya menjadi salah satu hamba pilihanNYA yang memperolah cintaNYA di 2:00 yang hening ini … tetesan airmata ini semoga membawa ampunan, isakan ini semoga berbuah syurga dan terangkatnya tangan ini semoga berbunga kebahagiaan, amin ya  Rabb,.
Tuhan, betapa saya malu atas apa yang telah engkau beri sebagai manusia tempat segala khilaf tertuju pada saya, sungguh tak ada apa - apa pada diri saya yang kecil ini.
Terlena, sungguh saya sering terlena pada pesona nafsu dunia dan diri.saya ingin kembali, tertunduk pilu dalam sujud syukur kembali pada cahayaMu.. ..
segala keluh kesah hanya tercurah padaMu, tak kan berkah langkah saya tanpa ridhoMu Ya Rahman.
Dalam sepi, saya sering hilang tak mengigatMu, namun Engkau tetap menyapihku dalam nikmatnya nafas yang kuhembus dalam raga,
Ya ALLAH, tahukah Engkau bahwa malam ini saya sangat merindukanMu… sangat ingin berbicara denganMu, sangat ingin berdua saja denganMu, sangat ingin Engkau mendengarkan apa saja yang saya alami, sangat ingin dimanjakan olehMu, sangat ingin disayangi dengan segenap kasih sayangMu, sangat ingin tidak ada hijab, tidak ada jarak diantara kita,
Ya ALLAH janganlah kau biarkan hamba sendirian bermunajat padamu, temanilah hamba  pada 1/3 malam untuk menggapai cinta terindahmu . . .  
Ya ALLAH saya ingin Engkau tahu bahwa saya sangat mencintaiMu melebihi apapun.
Hmm Gelap ini hampir usai diputus terang, tapi mata ini masih saja engan terpejam
Baiknya nyanyi aja akhh, tapi nyanyi apa yang PAS buat tulisan kali ini???????????
Okeh Saya tahu.
 
^  Aku mencintaimu setulus hatiku, aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku, aku mengasihimu sepanjang usiaku, meski tak seindah yang kau mau, tak sesempurna cinta yang semestinya namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu . . ^
By : Naff

5 komentar:

  1. subhanallah...
    Bagiku ibadah bersama orang kita sayangi adalah hal paling romantis dalam kehidupan. Dan akupun berdoa tiap malam untuk mendapatkan wanita seprti yang kuimpikan. Membaca tulisnmu membawa akal pikiranku melayang-layang menuju alam mimpiku...mungkinkah wanita ini yang kuimpikan itu, wanita yang mengajak orang yang disayanginya berjihad menuju surga...

    Allaahumma Yaa Rabbi anta hasbii 'alaa tata kholifah 'aththif bahaa wa dzalliihaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta'tii ilayya khaadhi'atan dzaliilatan min ghairi mahlatin wa asyghalhaa bimahabbatii innaka 'alaa kulli syain qadir...amiin..

    BalasHapus
  2. hmmm,. tks.
    mitha doain mga kmu bs mndptkn wnita sprti yg kmu impikn

    BalasHapus
  3. amiin..
    tapi wanita yang kuimpikan adalah kamu...kapan aq bisa mendapatkannya ya??

    BalasHapus
  4. hoohohohoho, lebay akhh,
    mank apa klbihan Mitha?
    knal aja gak???gimana bs?

    BalasHapus
  5. goresan kata itu yang memberiahuku
    goresan kata itu yang mengarahkan mimpiku
    goresan kata itu yang membuat hati tak menentu
    goresan kata itu yang memberikan perasaan itu

    perasaan cinta yang mengarah pada ridho-Nya
    perasaan suka demi sebuah cita-cita menuju surga-Nya

    rasanya baru kemarin membaca
    tapi tiap malam mata tak bisa terpejam
    rasanya baru kemarin membaca
    tapi sudah jatuh cinta

    *Aku membayangkan surga ada didepanku
    depan mataku
    saat aku menikmati teduhnya wajahmu
    indah hatimu

    tak jemu-jemu kupandang
    begitu elok kau tercipta

    tak pernah henti-hentinya aku
    terus mencintai dirimu
    tak pernah henti-hentinya aku
    tetap menyayangi dirimu
    seperti adanya diriku
    seperti adanya aku ini
    seperti adanya diriku
    seperti adanya...

    *elok by padi


    ^^
    klo ga suka juga ga papa
    yg jelas hubungan sesama manusia tetap terjaga :)

    BalasHapus