Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Jumat, 04 Maret 2011

LENGAH

Ya Rabb dosa apa yang telah ku perbuat sehingga tadi malam tak kau izinkan aku bermunajat pada mu,
terhentak aku ketika ku dapati jam di hp ku menunjukan pukul 5:00 wib.
ya allah aku telah lalai, ampuni aku ya Allah sesungguhnya segala ikhtiar dan doaku selama ini semata - mata hanya mengharap ridohmu,
sungguh aku sedih dan menyesal, ternyata semalam setan berhasil meniup niup lembut ditelinga ku untuk mematikan alarm dan kembali masup kedalam selimut menyelesaikan yang tertunda untuk kembali lelap,.



Ya ALLAH, saya sadar hidup ini singkat, saya sadar hidup ini sementara, karena itu curahkan dalam hati saya keimanan yang tanpa putus,tentramkan hati saya dengan terus mengingat ENGKAU, damaikan jiwa saya dengan menyebut namaMU duhai kekasih hati, duhai Ar Rahman Ar Rahim Ya ALLAH, saya mengakui bahwa saya masih saja lalai berbuat dosa, untuk ini saya memohon ampunan semalam saya benar - benar khilap,.
ya Allah semoga ke khilapan hamba tadi malam adalah kehilapan saya yang terakhir,.
amin, insyAllah

wahai pecandu sujud Tempalah raga pada 1/3 sunyi... Dengan mencabut darinya sebuah lelap... Dan merampas selembar kantuknya.,Lalu paksakan jasad itu mendemonstrasikan cinta... Menampilkan atraksi rasa... Pada sebuah pERsinggahan rindu... Namun jangan biar raga bersendiri... Dalam persembahannya... Sandingkan ia dng hati dan jiwa... Pada sebuah pelaminan hamba...
Ya ALLAH jadikan hati  saya,hati  yang tak pernah kesepian karena selalu merasakan kehadiranMU, hati yang tenang karena mengingatMU, hati yang penuh cinta ya ALLAH cinta kepadaMU, hati yang selalu rindu, rindu kepadaMU … 
dosa yang kemarin tak ingin terulang lagi, khilaf yang kemarin tak ingin ada lagi, kesombongan yang kemarin semoga terkubur !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar