Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Minggu, 15 Mei 2011

MIHRAB CINTA

Minggu, Pagi ini sangat romantis sekali (wuiiihh sok dah ngerti banget dengan kata-kata romantis kamu Mith), saat aku nulis ini aku baru saja menyelesaikan sholat Dhuha,
iya pagi ini memang indah dengan suasana dingin, sejuk, udah kayak di daerah bandung aja ne (nah kl kali ini emang lebay) hehehheehehe
Kayaknya sech pagi ini mau hujan tapi entah dari tadi di tunggu-tunggu hujan nya pun tak kunjung datang. hmmmm, aku suka hujan, aku suka nuansa dingin, sejuk, damai rasanya hati ini.
Di balik hujan banyak berkah  yang tersimpan disana, doa-doa kita akan sangat mudah dikabulkan soalnya allah itu gak akan tega tidak mengabulkan doa-doa hambanya sebanyak tetes air hujan yang jatuh ke bumi. (itu menurut buku yang aku baca sech tp aku lupa buku apa ya?)

Hari ini adalah hari libur, itu berarti semua teman satu asrama dengan ku akan keluar, jalan,nonton, shoping, ada yang pulang ke rumah itu sech kl rumah nya dekat dengan asrama, nah kalau aku, jarak asrama dan rumah lumayan jauh kurang lebih 3 jam perjalanan itu sech kalau gak macet.


Minggu ini aku Cuma diasrama, ya begitula aku lebih sering menghabiskan waktu di asrama soalnya kalau memang gak ada yang pentig aku gak akan keluar.
Kok betah sech Mith di asrama mulu??? (Begitu kata teman-teman ku).
aku hanya tersenyum manis menanggapi pertanyaan mereka karena menurut aku pertanyaan seperti itu tak perlu di jawab panjang lebar.
Kata ustdz ngaji aku dulu ciri wanita soleha itu adalah sala satu nya dia betah berdiam diri di rumah.
                     (Jd maksud mu kamu wanita soleha Mith?)
         
Hohohhoohho bukan kalau soal itu biarlah allah yang menilai.
Seorang gadis yang membiarkan dirinya dikerumuni, didekati, diakrabi oleh lelaki yang bukan muhrimnya, cukuplah dengan itu hilang harga dirinya di hadapan Allah.

Bukan karena kata-kata guru ngaji itu aku lantaran seperti ini.

aku hanya senang saja dengan keadan ini, aku menikmatinya, inilah aku yang apa adanya gak dibuat- buat, karena aku memang gak suka sesuatu di buat-buat yang tidak sesuai dengan hati nurani dan keinginan ku.

jadi ingat kata pepatah ini "Sebaik-baik wanita ialah yang tidak memandang dan tidak dipandang oleh lelaki."


Beranjak ku pada cinta yang suci, enggan ku berdiri pada hitamnya hati..

Jawaban kehidupan memberiku makna, bahwa cinta tak hanya diucapkan..
Dia dibuktikan dengan izzah dan iffah yang putih..
Dia dibuktikan dengan keindahan dari cintaNya dan untukNya.

Aku tidak ingin dipandang cantik oleh lelaki. Biarlah aku hanya cantik di matamu.
Apa gunanya aku menjadi perhatian lelaki andai murka Allah ada di situ.
Apalah gunanya aku menjadi idaman banyak lelaki sedangkan aku hanya bisa menjadi milikmu seorang. 
Aku tidak merasa bangga menjadi rebutan lelaki bahkan aku merasa terhina diperlakukan begitu seolah-olah aku ini barang yang bisa dimiliki sesuka hati.
Aku juga tidak mau menjadi penyebab kejatuhan seorang lelaki yang dikecewakan lantaran terlalu mengharapkan sesuatu yang tidak dapat aku berikan.
Aku harus memperbaiki dan menghias peribadiku karena itulah yang dituntut oleh Allah.
Kalau aku ingin lelaki yang baik menjadi suamiku, aku juga perlu menjadi perempuan yang baik.
Bukankah Allah telah menjanjikan perempuan yang baik itu untuk lelaki yang baik?
Tidak kunafikan sebagai remaja, aku memiliki perasaan untuk menyayangi dan disayangi.
Namun setiap kali perasaan itu datang, setiap kali itulah aku mengingatkan diriku bahwa aku perlu menjaga perasaan itu karena ia semata-mata untukmu.
Allah telah memuliakan seorang lelaki yang bakal menjadi suamiku untuk menerima hati dan perasaanku yang suci.

Aku bukanlah seorang gadis yang cerewet dalam memilih pasangan hidup. Siapalah diriku untuk memilih permata sedangkan aku hanyalah sebutir pasir yang wujud di mana-mana. Tetapi aku juga punya keinginan seperti wanita yang lain, dilamar lelaki yang bakal memimpinku ke arah tujuan yang satu.
Tidak perlu kau memiliki wajah setampan Nabi Yusuf Alaihisalam,
juga harta seluas perbendaharaan Nabi Sulaiman Alaihisalam,
atau kekuasaan seluas kerajaan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wassalam, yang mampu mendebarkan hati jutaan gadis untuk membuat aku terpikat.

Andainya kaulah jodohku yang tertulis di Lauh Mahfuz, Allah pasti akan menanamkan rasa kasih dalam hatiku juga hatimu. Itu janji Allah. Akan tetapi, selagi kita tidak diikat dengan ikatan yang sah, selagi itu jangan dibazirkan perasaan itu karena kita masih tidak mempunyai hak untuk membuat begitu. Juga jangan melampaui batas yang telah Allah tetapkan.
Aku akan merasa amat bernilai andai dapat menjadi tiang penyangga ataupun sandaran perjuanganmu, Bahkan aku amat bersyukur pada Illahi kiranya akulah yang ditakdirkan meniup semangat juangmu.
Di hadapan Allah. Yang dicari walau bukan putera raja, biarlah putera Agama.
Yang diimpi, biarlah tak punya rupa, asal sedap dipandang mata.
Yang dinilai, bukan sempurna sifat jasmani, asalkan sehat rohani dan hati.
Yang dinanti, bukan lamaran dengan permata, cukuplah akad dan janji setia.


Sujudlah di atas sajadah dalam mihrab cintamu, beristigfarlah penuh harap kepada-Nya. Curahkan air mata penyesalan dan munajat agung kepada Allah Azza Wa Jalla. Ketahuilah, sungguh surga seorang mukmin itu berada di sajadah dalam mihrab cintanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar