Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Sabtu, 07 Mei 2011

SURAT CINTA



Iya saat ini aku sangat merindukannmu,
ingin rasanya aku sms kamu tapiiiiiiiiiiii Gengsi akhhh (hmm lagi2 ego ku yang berperan).
GUBYAAKKSSss!!

Wahai Penilai Hati lihat batinku, Entah Ungkapan apa yang dapat kulukiskan betapa bersyukurnya Hamba atas anugerah Cinta yang Engkau berikan ini pada Hamba..
Ya ALLAH sungguh aku mencintainya karenaMU, sungguh aku tak ingin cintaku padanya melebihi rasa cintaku padaMU

Ya rabb
seandainya telah Engkau catatkan dia milikku tercipta buatku
satukanlah hatinya dengan hatiku
titipkanlah kebahagiaan antara kami
agar kemesraan itu abadi..

Ya ALLAH yang maha mengasihi..
Iringkanlah kami melayari hidup ini
ke tepian yang sejahtera dan abadi
 tetapi Ya Allah,jika telah Engkau takdirkandia bukan milikku,
bawalah ia jauh dari pandanganku
luputkanlah ia dari ingatanku dan peliharalah aku dari kekecewaan..

Ya ALLAH  yang mahaMengerti..
berilah aku kekuatan ,melontar bayangannya ke dada langit..hilang bersama senja nan merah
agar ku bisa bahagia walaupun tanpa bersama dengannya..

 Ya ALLAH yang maha besar.
Gantilah yang telah hilang
tumbuhkan kembali yang telah patah
walaupun tidak sama dengan dirinya..

Ya ALLAH yang maha lembut
Pasrahkanlah aku dengan takdirMU
sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik buatku
karena Engkau Maha Mengetahui segala yang terbaik buat hambamu ini..

Ya ALLAH Ya Nurul Qolbu …  ..
cukuplah Engkau saja pemeliharaanku di dunia dan akhirat..
dengarkanlah rintihan dari hambamu yang dhaif ini,
jangan biarkan aku sendirian di dunia dan akhirat
menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran

Ya ALLAH...
Semua datangnya dari Engkau dan semua akan kembali kepada Engkau, maka hamba serahkan semua rasa ini kepadaMu Ya Rabb... Kuatkanlah hamba menghadapi setiap ujian yang Engkau berikan, Ikhlaskanlah hati hamba untuk menerima setiap takdir yang Engkau tuliskan kepada hamba. Hanya Engkau Ya Rabb yang mengetahui dengan benar dalamnya hati saya maka hamba mohon tuntunlah diri ini untuk tetap berada dalam kebenaranMu Amin Allahumma Amin








for my beloved husband

Tidak ada komentar:

Posting Komentar