Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Rabu, 01 Juni 2011

Semua kan Indah Pada Waktunya

Sang gelap mengheningkan cipta... Dan kaca bening pecah berderai... Kesyahduan sunyi memaksa insani memerah rasa... Tak ingin jatuh pada kecewa... Melewati masa sepi tanpa arti... Sedangkan telah ditaburkan sejuta cinta pada lekuk-lekuk malam... Dan engkaulah pejuang... Segera kumpulkan cinta... Sebanyak kau bisa...Bicara apa sech saya ini, pusinggggg. . . .
Agrgrgrgrrrgrrrrr.
Tapi apa yang saya pusingkan????
Padahal kalau di pikir-pikir lagi kenapa saya harus pusing karena semua nya berjalan dengan sangat-sangat baik, dari tugas akhir Proposal saya yang sudah dpt ACC, slide untuk ujian sudah selesai saya persiapkan, skrang ini Cuma mempersiapkan buat ujian proposal dua minggu yang akan datang, waktu yang lumayan cukup lama buat menguasai materi.


Mitha Mitha seharusnya kamu bangga dan bersyukur di saat teman- teman kelompok kamu belum ada yang di ACC Proposal nya kamu sudah dapat ACC, (Naluri saya berteriak)
 
Hmmmmmm, ya memang sebenar nya saya sangat bersyukur sekali, sesuatu yang tidak saya kira-kira bisa ACC secepat itu padahal dulu waktu pembagian Dosen pembimbing ujian Proposal saya sempat mengeluh dalam hati karena ternyata Dosen yang saya takut-takutkan, dosen yang terkenal kiler,dosen yang terkenal sensitif mudah marah dan mudah tersinggung  Dosen yang sekaligus terkenal sangat-sangat pintar dan sangat teliti ehhh ternyata jadi pembimbing ku, tapi ternyata semua bisa terlewatkan. Terimakasi ya Allloh.

                         (Jadi apa lagi yang kamu Risaukan  mith)
                                               
Senyum saya masih ada, tawa saya kadang masih terlihat dan canda itu juga masih kuberikan kepada setiap orang di dekat saya, tidak ada yang tahu bahwa di balik apa yang mereka lihat dari mimik wajah & tingkah laku saya sebenarnya saya sedang terluka,  saya ingin menangis saat itu, tidak ada yang tahu tentang itu. Hanya Allah dan saya yang mengetahui dalamnya hati saya, hanya Allah tempat saya mengembalikan semua rasa di dalam hati, ketika tidak ada seorangpun yang memahami dalamnya hati saya.  Subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahuakbar walahaulawalaquwataillabillah rangkaian kalimat ini yang membasahi bibir saya, menggetarkan hati yang sedang saya tata kembali, menemani butiran air yang menetes dari kelopak mata saya berharap setelah ini semua akan baik-baik saja.

September oh September . . .
Tak tersa waktu berjalan dengan cepat, mungkin hampir seluruh teman-teman saya  menunggu bulan itu, bulan yang telah di jadwalkan untuk kami Wisuda
pengen cepat-cepat September, pengen cepat-cepat wisuda
Tapi . . . . .  setelah wisuda ngapain lagi ya??
OMG kok setiap ingat Wisuda saya malah takut membahas setelah wisuda mau ngapain?
banyak banget Planing keluarga saya untuk saya, yang mana yang mesti saya ikuti
tidak kah mereka Tanya apa sebenarnya yang saya mau??
grgrrgrgrgrggrggr


Ya Allah berilah selalu petunjuk ketika aku MEMILIH…
Ya Allah berkahillah dan luruskanlah selalu langkah-langkahku…..


Someday
Somewhere
Somehow
If i hurt you and must go away
Don't be disappointed
Don't be angry
Don't throw away all about me and all of our sweet memories
Please remember me....
  [Lovely Rain]


Mulai gak nyambung nih Mith tulisannya, istirahat gih… :)
 ” jadi, pengen cepat wisuda apa nanti aja DONG? … ” Loh, kok balik lagi Mith? hati nurani saya kembali teriak !!

Jaka sembung beli barang antik
gak nyambung cantik.
HEhehehheheheh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar