Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Minggu, 10 April 2011

ULANG TAHUN


Datang juga hari ini hari dimana dulu aku dilahirkan,
hari dimana orang tertawa sekaligus haru, menjelang perkenalanku dengan dunia ini,
Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…
Denting waktu bergerak mengikis
Beradu menuju larut tertepis tapi netra masih menatap ribuan mimpi yang tersekap
Hari berganti pagi
Tetes embun basahi bumi ini
Bergantinya hari membawa kedewasaan diri
Dan menambahkan hitungan angka usia diri
Aku berdiri di sini
Menyambut datangnya pagi dan kedewasaan diri
Bersama embun pagi ku hitung angka pada usia yang telah bertambah ini
Aku masih berdiri di sini
Mengucap asa di hari bahagia
Demi masa depan
Demi kesejahteraan
Demi kebahagiaan aku akan terus berjuang
Aku masih tetap berdiri di sini
Bersama serangkai cinta dan doa ini
Semoga bahagia senantiasa melintasi
Garis hidup yang ku jalani
Hingga tiba saat ku menutup mata ini

Ya Allah….
Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah…
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…


Amin ya rabb.

*_*


1 komentar:

  1. Amin ya rabbana yaa karimm ^_^
    Pengakuan yang indah...
    Innallaha sami'ul alimm
    Sesungguhnya Dia..lah yang maha mendengar do'a2 hamba2Nya yang sholeh lagi ikhlas..

    Yaa rabb sami du'a tata, irhamna ya karim...
    ighfirlana yaa Illahi faghfirlii...

    BalasHapus