Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

WELCOME

INGIN MENJADI ISTERI YANG SOLEHA.
AMIN

Selasa, 13 September 2011

LEBARAN


Lebaran untuk saya adalah lebaran dengan baju baru, mukena baru, sandal baru, jilbab baru, lalu berbondong bondong berangkat ke masjid bersamaan dengan keluarga-keluarga saya seiring dengan terbitnya matahari untuk melaksanakan shalat Ied berjamaah sambil melirik kiri kanan yang semuanya nampak bahagia dari anak kecil hingga nenek yang telah bungkuk terlihat bahagia, alhamdulillah sungguh inilah cara ALLAH membahagiakan hamba hamba yang merayakan kemenangan melawan hawa napsu atas ibadah sebulan penuh iya, merayakan kemenangan melawan amarah, melawan hawa napsu, melawan dusta, melawan hati nurani.
Lebaran untuk saya adalah ketupat dengan opor ayam, rendang, sambel goreng ati, dan aneka kue kering yang siap melambungkan berat badan saya. (Ukhhh kl udah bicara berat badan jd takut tp kl telah di hadapan makanan kadang gak takut lagi, hohohohooh)
Lebaran untuk saya adalah telinga saya penuh oleh gema takbir yang menggema mengantarkan kalimat takbir tanpa putus dengan iringan bedug mengentakan hati ikut menari nari indah, gema yang keluar dari corong corong pengeras suara masjid, suara itu tidak hanya memecah kesunyian antara langit dan bumi namun juga mampu memecah keheningan di setiap lubuk hati hamba hamba ALLAH, bahkan mereka yang tidak sukses melaksanakan puasa dengan khidmatpun akan khidmat ketika gema itu menggetarkan jiwa,.. iya bergetar rasanya :)
Lebaran untuk saya adalah menerima puluhan sms dari para sahabat dan mengirim sms ke puluhan sahabat, meminta keikhlasan mereka untuk memaafkan segala kesalahan saya selama bersama, meminta maaf atas segala dusta saya yang kerap tanpa sengaja keluar dari mulut mungil saya dan saya tak mampu memperbaikinya dengan kata kata, berharap maaf dari para sahabat yang kerap terluka oleh kesombongan saya, oleh ketidak tahuan saya akan suara hati nurani mereka, atas ketidak sanggupan saya bertoleransi apalagi berempati atas luka yang mereka alami, bahkan saya kerap tidak ada pada saat mereka membutuhkan saya untuk berada disamping mereka dan berbagi luka :)iya, MAAFKAN saya jika ternyata saya belum mampu menjadi sahabat terbaik meskipun saya telah mampu menjadi sahabat termanis :)kalimat terakhir gak penting Mith” he eh, Narsis saya kumat lg !!
Lebaran untuk saya adalah sungkem dengan Ayah, sungkem dengan Ibu, sungkem dengan keluarga, memohon maaf atas segala khilaf, atas segala kesalahan, atas segala kenakalan kenakalan yang sengaja saya lakukan dan membuat hati orang tua saya geram, atas segala ketidak mampuan saya untuk membahagiakan mereka melebihi mereka memberi bahagia untuk saya Lebaran adalah berkumpul setelah shalat Ied bersama keluarga besar, keponakan dan sepupu saya yang kian tahun kian besar, setelah itu main ke rumah tetangga


Lebaran untuk saya adalah meminta maaf di Blog saya ini, kadang saya menjawab komenAn namun tak nyambung dengan komen, kadang saya terkesan sombong dengan rangkaian kata yang saya himpun. ah, terlalu banyak khilaf saya sebagai manusia .
MINAL AIDIN WAL FAIDIN, mohon berikan ikhlas untuk memaafkan segala kesalahan saya selama kita bersama yah, mulai detik ini, kita mulai dari nol lagi Selamat jalan Ramadhan, semoga tahun depan ALLAH masih menitipkan napas untuk saya hingga saya bisa bertemu lagi dengan Ramadhan nan indah, tempat mencuci segala keruh jiwa saya.
Ya Rabb kini ramadhanMu telah pergi dan semoga mulai hari ini semuanya akan membuat saya yang lemah ini semakin kuat, saya yang selama ini penuh keluh kesah akan semakin lembut dan penuh syukur dan mulai hari ini MITHA bukan lagi MITHA yang kemarin, tapi Mitha yang penuh ketulusan, MITHA yang penuh kasih sayang dan Mitha yang hari harinya akan terisi cinta, dan saya yakin apa yang terjadi pada saya hari ini adalah yang terbaik untuk saya, tak ada keraguan sedikitpun ketika semua cinta terganti doa, dan apa yang terjadi pada saya hari ini adalah karena cintaMU yang lembut…
Karena saya yakin Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan pengorbanan hambanya.

Minal Aidin Wal Faidzin … Mohon Maaf Lahir dan Batin, NOL ya Mith? Sippp !!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar